Sabtu, 14 Juli 2012

Kim Kyu Jong, "Aku ingin makan bibimbap sebelum wamil"

SS501′s Kim Kyu Jong says, “I want to eat bibimbap the most before joining the army”
Source: http://en.korea.com/blog/enter/k-pop/ss501s-kim-kyu-jong-says-i-want-to-eat-bibimbap-the-most-before-joining-the-army/
indo_trans: link4triples.blogspot.com



SS501 Kim Kyu Jong, host acara Y-Star 'Siksin Road', mengatakan dia sangat ingin makan bibimbap sebelum masuk wajib militer.

Kim bilang, "Kurasa aku sering makan bibimbap selama tinggal di rumah orang tuaku di Jeonju."

Park Ji Yoon menjawab, "Aku tahu dua restoran bibimbap terbaik di Jeonju. Yaitu Brass Pot Bibimbap dan Dolsot Bibimbap" Dia mengejutkan Kim karena menjelaskan menu dan makanan secara rinci. Dia juga memberikan informasi lokasi tentang restoran favoritnya itu, dia berkata: "Ada restoran Pork-on-the-Bone Soup yang enak di dekat universitas di Jeonju."

Mendengar ini, Kim Na Young menggoda Park sambil tertawa mengatakan, "Kau pasti punya pacar di Jeonju. Apa suamimu tahu hal ini?"

Kim juga mengatakan anekdot tentang hidup dengan member SS501 lainnya ketika mereka bersama. Dia mengatakan, "Semua member sangat sibuk dengan jadwal mereka sendiri, jadi kami tidak bisa membersihkan tempat kami dengan baik ketika tidak ada orang. Kadang-kadang aku pergi ke rumah orang tuaku karena sangat kotor."

Siksin Road, yang akan memperkenalkan restoran daging sapi kelas atas dan restoran mie dingin Cina ini akan tayang 14 Juli di Y-Star.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar