Rabu, 11 Juli 2012

Kim KyuJong Akan Merilis Album Mini Sebelum Wajib Militer 'Thanks to My Dear Fans'

Tanggal 23 Juli semakin dekat... semakin dekat Kim Kyu Jong akan menjalani wajib militer. Bagaimana perasaan kalian chingu?? Meskipun kita selalu mendukungnya, pasti ada rasa kehilangan. semoga 2 tahun berlalu dengan cepat.
Kemarin B2M Entertainment mengumumkan bahwa album Kim Kyu Jong "Meet Me Again" ditunda perilisannya menjadi 18 Juli (semula 13 Juli) dan berita terkait lagu-lagu dalam album ini tersaji dalam artikel berikut:

[News] Kim KyuJong Releases Mini Album Prior to Enlistment ‘Thanks to My Dear Fans’
Credits : thestar@chosun.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com & sgnoonas.wordpress.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY


Penyanyi Kim KyuJong akan merilis mini album sebelum dia menjalani wajib militer (wamil).

Sebelum wamil pada 23 Juli, Kim KyuJong akan merilis mini album 'Meet Me Again'. Album ini penuh dengan cinta dan kenangan fans dan akan dirilis 18 Juli secara online dan offline, tanpa kegiatan/promosi khusus.

Kim KyuJong berjanji akan bertemu lagi setelah absen 2 tahun kepada fans, yang telah bersamanya selama 7 tahun sejak debutnya sebagai SS501 hingga kegiatan solonya saat ini. Dia sangat antusias berpartisipasi dalam produksi album ini.

Title song 'Precious Person' memiliki lirik penuh rasa terima kasih kepada fans, lagu lain 'Thank You' telah diperkenalkan saat fanmeeting di Seoul tanggal 3 Juni, Kim KyuJong berpartisipasi dalam menulis lirik lagu ini.

Selain itu, dalam lagu 'One Luv' yang dikomposeri Taewan, berduet dengan Shorry J (Mighty Mouth) sebagai rapper. Edisi terbatas rilisan pertama mini album ini akan memiliki nomor seri yang unik.

Kim KyuJong telah mengumumkan wamilnya melalui surat tulisan tangan yang diposting di situs resminya pada bulan Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar