Jumat, 13 Juli 2012

Kim Hyung Jun "Sorry I'm Sorry" No. 1 di Chart MNet

Congratz bwt Hyung Jun, Mv Soory I'm Sorry no 1 di chart MNet

[News] SS501′s Kim Hyung Jun’s 'Sorry I'm Sorry' MV from “ESCAPE” tops charts
Source: TV Report via Naver
by Pakman @ AllKPop
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Setelah satu tahun empat bulan sejak merilis album solo pertamanya, 'My Girl', member SS501 Kim Hyung Jun sukses comeback dengan album kedua 'ESCAPE' .

Melalui promosi single ini, Kim Hyung Jun menanggalkan imej seorang idola dan menampilkan karisma seksi dan lebih dewasa yang ternyata menarik banyak perhatian menurut hasil dari situs portal musik. Tema "perpisahan" dan hujan, visual suram tersaji dalam video musik yang membuatnya sangat berkesan, sehinnga mendapat posisi pertama di chart video musik, seperti Mnet.

Album ini sendiri juga tampaknya akan sangat baik, karena 'ESCAPE' soul out pada hari pertama peluncurannya. Permintaan album ini tidak hanya di Korea, tetapi juga di negara-negara seperti Jepang, Cina, Taiwan, dan Asia Tenggara, menunjukkan minat yang besar.

Kim Hyung Jun bekerjasama dengan sutradara Cha Eun Taek menciptakan versi sensual dance, serta MV sepanjang 25 menit, seperti film perjalanan versi drama untuk "Sorry I’m Sorry".

Dalam berita lain, Kim Hyung Jun yang telah berubah maskulin, dan imej dewasa, akan mengadakan jumpa fans untuk acara tandatangan memperingati peluncuran album 'ESCAPE' pada tanggal 14 dan 15 Juli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar