Rabu, 18 Juli 2012

Park Jung Min muncul dengan karakter lain "ROMEO"

Park Jung Min showed up with another character ''ROMEO''
Source: http://news24.jp/entertainment/news/1623654.html
Japanese to Korean: YongChi@PJMIFC
Korean to Chinese: 피오나@PJMIFC
Chinese to English: charismajo@PJMIFC
indo_trans: link4triples.blogspot.com
Redirect with full credit [Park Jung Min International Fans Club http://www.park-jung-min.com]


Grup Korea SS501 Park Jung Min (25 tahun) memulai debutnya di Jepang sebagai penyanyi pendatang baru ROMEO, dan mengadakan "ROMEO 1st CONTACT" pada 12 Juli di Tokyo.

Jung Min, dengan bantuan dua direktur kreatif Jepang, menyelesaikan single pertama "Give Me Your Heart", yang akan rilis 5 September menggunakan nama ROMEO.

ROMEO menyanyikan single pertamanya "Tonight's the Night" (akan rilis 31 Oktober) dihadapan 444 fans yang menang undian dan membeli tiket platinum. Berbeda dengan Jung Min biasa, ROMEO mengenakan jaket hitam dan centil. Penampilannya menarik semua penonton.

ROMEO dirancang menjadi karakter bawah sadar Jung Min, yang bangun di saat Jung Min tidur.

Setelah ROMEO tampil, Jung Min muncul mengenakan t-shirt putih dan celana jins hitam, dan menyapa dengan bahasa Jepang fasih "Kudengar ada seseorang yang meniru Jung Min, (itu sebabnya) aku datang kemari". "Meskipun aku ingin bertemu ROMEO, aku merasa sangat mengantuk dan tidur di mobil" katanya sedih. "ROMEO sudah pergi? Ini mustahil. Mohon jangan tertipu karena dia berbeda dengan Park Jung Min. Meskipun dia kelihatan mirip Jung Min, make up-nya berat!" Lanjutnya dengan tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar