Jumat, 06 Juli 2012

Heo Young Saeng membahas comeback 'Solo'nya dan masa depan SS501

Semoga suatu saat SS501 bisa comeback xD

Heo Young Saeng discusses his ‘Solo’ comeback and SS501′s future
Source + Photos: Ilgan Sports via Nate
by VITALSIGN @ AllKPop
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Kembali dengan mini album 'Solo', SS501 Heo Young Saeng baru-baru ini menerima interview Ilgan Sports membahas kegiatan terbarunya dan rencana masa depan SS501.

Simak wawancaranya berikut ini!

Q. "Mengapa kau memilih judul album 'Solo'?"

"Ada berbagai makna. Lirik hingga title track tentang apa yang terjadi pada pria setelah putus, dan aku merasa itu cocok dengan situasiku saat aku berusaha berdiri sendiri, jauh dari SS501. Aku berpartisipasi dalam produksi album dan menghabiskan banyak waktu untuk ini. Album yang benar-benar kubuat sendiri penuh bekerja keras."

Q. "Seperti apa title track 'Crying' itu?"

"Aku menyukainya saat pertama kali menerimanya. Para wanita khususnya memiliki reaksi yang baik untuk itu. Kurasa aku semakin menyukai lagu ini karena lirik kutulis sendiri. Mengingatkan kisahku sendiri ketika putus tiga tahun lalu. Aku mengalami banyak sakit hati waktu itu, dan setiap lagu yang kudengarkan seperti kisahku sendiri. Lagu ini mengingatkanku saat aku merasa begitu menderita karena tidak bisa menahan dia."

Q. "Kau butuh waktu setahun untuk merilis album kedua sejak debut album solo perdanamu."

"Aku juga tidak mengira butuh selama ini. Aku tertekan dengan album kedua berpikir bahwa aku harus membuatnya lebih baik dari yang pertama. Aku ingin menunjukkan kemajuan yang besar. Dari awal album, aku berpartisipasi dalam mengumpulkan lagu-lagu dan memproduksinya. Sulit menentukan dimana aku hampir depresi, tapi aku bisa mengatasinya."
Q. "Selama waktu itu, kau juga mengerjakan musikal dan sitkom."

"Aku membintangi musikal 'The Three Musketeers'. Mulanya aku khawatir dan bertekad membersihkan hati dan belajar dari awal. Semakin aku melakukannya, semakin aku ingin memperbaiki dan lebih baik. Pertunjukan terakhir membuatku merasa kosong, sehingga aku menangis. Pada KBS2TV 'I Need Fairy', aku berperan sebagai bintang Hallyu. Meskipun banyak kekurangan, kurasa ada pesona dalam berakting."

Q. "Apakah kau berkencan?"

"Ketika menyukai seseorang, aku tidak bisa fokus pada hal lain. Aku tahu itu jadi aku tak ingin terjebak didalamnya. Untuk saat ini, pekerjaan yang lebih utama. Aku percaya pepatah bahwa keterampilan pria harus didahulukan karena kau dapat menemukan orang baik untuk hidup bersamamu setelah kau sukses."

Q. "Apakah ada persaingan antara member SS501?"

"Ada persaingan sehat. Karena Hyun Joong mencapai posisi untuk dirinya lebih dulu dan mendapat banyak pengakuan publik, orang berpikir kami iri padanya, tapi itu tidak benar. Baru-baru ini, semua member punya banyak waktu luang sehingga kami sering bertemu. Kami minum dan membahas masa depan SS501. Tentu saja, Hyun Joong yang membayar."

Q. "Apakah SS501 akan kembali bersama?"

"Kami terdorong oleh reunian Shinhwa. Aku menonton mereka di sebuah talk show setelah comeback dan tiba-tiba menerima pesan dari semua member SS501 bertanya, 'Apa kau menontonnya?' Ini membuatku sadar bahwa kami benar-benar satu. Kurasa kami kehilangan kesempatan bersatu sekali karena sangat sulit menyelaraskan jadwal kami. Kurasa waktu yang tepat adalah saat kami semua keluar dari wajib militer."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar