Senin, 02 Juli 2012

SS501 Kim Kyu Jong hadir di showcase Kim Hyung Jun sebelum ikut wajib militer

Kim Kyu Jong mantap untuk mengikuti wajib militer dan dia berbagi perasaannya mengenai hal tsb saat hadir di showcase Kim Hyung Joon.

SS501's Kim Kyu Jong appears at Kim Hyung Jun’s showcase before joining the Army
Source: TV Report
Via en.korea.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com


SS501 Kim Kyu Jong baru-baru berbagi perasaannya tentang wajib militer (wamil).

Pada 29 Juni, Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong hadir di showcase dan mini konser Kim Hyung Jun untuk rilisan album solo kedua "Escape" yang diadakan di AX-Korea, Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul.

Choi Goon bertanya, "Kim Kyu Jong akan ikut wajib militer. Bagaimana perasaanmu?" Kim akan masuk wamil pada 23 Juli dan menjalani latihan dasar militer dahulu. Setelah itu, dia akan mengabdi sebagai petugas pelayanan publik. Choi menambahkan, "Silakan katakan satu dua patah kata sebelum kau pergi," dan respon pertama Kim dengan tersenyum malu.

Dia berkata, "Tak banyak yang ingin kukatakan. Aku memutuskan ikut wamil setelah membahasnya dengan member lain. Hyung Jun bilang dia akan memberikan yang terbaik pada aktivitasnya sehingga aku tidak perlu khawatir tentang dia. Aku akan segera kembali, jadi aku bisa mengisi kekosongan member lain ketika mereka ikut wamil," dan membangkitkan tawa.

Tahun lalu, Kim Hyung Jun merilis album solo pertama "My Girl" dan bekerja sebagai aktor di KBS Drama My Shining Girl dan drama SBS Plus Love You. Setelah satu tahun empat bulan, akhirnya dia kembali ke karir awalnya sebagai penyanyi.

Dalam video musik lagu berjudul "Sorry I’m Sorry" menampilkan Kang Ji Hwan, Lee Ki Woo, dan Kim Hyung Jun sendiri. Sutradara Cha Eun Taek bertanggung jawab atas hal itu dan diharapkan menjadi sekitar 25 menit, dalam bentuk film drama perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar