Rabu, 25 Juli 2012

Kim Hyun Joong Memiliki Seorang Penggemar Berusia 70 Tahun?



Bintang Hallyu Kim Hyun Joong kembali ke Korea setelah konser yang sukses di Jepang. Pada episode 21 Juli dari KBS 2TV ”Entertainment Weekly,” foto konser solo Kim Hyun Joong di Jepang ditayangkan.

Terlihat banyaknya penggemar yang berkumpul di luar area konser Saitama.
Kim Hyun Joong mengatakan, “aku menggelar konser ini sebagai hadiah bagi mereka yang membeli albumku karena diriku merasa terkejut, album terjual dengan sangat baik.”

Dia juga berbicara tentang penggemarnya, “aku memiliki penggemar remaja, tapi aku pikir aku juga memiliki penggemar yang lebih tua yaitu seorang nenek berusia 70 tahun dan memegang sebuah glowstick,. Dan karena itu, aku berpikir untuk bekerja lebih keras.”

Kim Hyun Joong yang baru-baru ini meraih nomor 1 di Oricon chart, berkomentar, “Aku merasa itu bukan suatu keberhasilan, menampilkan warna yang berbeda jauh lebih penting daripada peringkat..”


Source : Kpopstarz
indotrans : kidihae@Koreanindo.net
http://koreanindo.net/2012/07/23/kim-hyun-joong-memiliki-seorang-penggemar-berusia-70-tahun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar