Kamis, 05 Juli 2012

Kim Hyun Joong menggelar acara jabat tangan dengan 5000 fans di Jepang

Wow... 5000 fans, semoga tangan Hyun Joong tidak pegal. Acara yang awalnya hanya untuk ratusan fans, membludak menjadi ribuan. Dan Kim Hyun Joong dengan senang hati menjabat satu persatu fans. Terlihat dari senyum sumringahnya^^ Salut^^

Kim Hyun Joong holds a handshake event with 5,000 fans in Japan
Source: TV Report via Nate
credit: choiwj@allkpop
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Sebelum merilis single Jepang kedua 'HEAT', Kim Hyun Joong bertemu dengan sekitar 5.000 fans dalam acara jabat tangan untuk memperingati rilis album barunya di Tokyo Venus Port Outdoor Square pada 3 Juli.

Premium event ini khusus diadakan bagi mereka yang membeli album barunya. Ratusan fans terlihat begadang dan menunggu dalam barisan panjang sehari sebelum acara digelar.

Awalnya penyanyi ini berencana memilih beberapa pembeli album untuk berjabat tangan dengannya, namun, Kim Hyun Joong berjabat tangan dengan semua fans yang hadir. Penyanyi ini berdiri di panggung dan mengucapkan terima kasih kepada 5.000 fans dan menyiapkan minuman dingin untuk mereka.

Sementara itu, total lima versi dari album ini, termasuk edisi regular dan terbatas, menempati posisi 5 teratas pada peringkat harian Tower Records.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar