Minggu, 22 Juli 2012

SS501 Heo Yeong Saeng mengaku di depan orang banyak: "Aku jatuh cinta pada Woo Ri"

Bagaimana ya akhir hubungan mereka??!

SS501’s Heo Yeong Saeng confesses in front of a crowd: “I’m in love with Woo Ri”
Source: TV Report
credits: en.korea.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Penyanyi panas Heo Yeong Saeng baru-baru ini mengakui perasaannya pada Cha Nara (diperankan oleh Woo Ri) dihadapan para penggemar.

Dalam episode sitkom harian KBS 2, I Need a Fairy (ditulis oleh Shin Kwang Ho, Song Hye Jin, dan disutradarai oleh Ko Chan Soo, Jung Heum Bulan) yang tayang 18 Juli, Nara dan Yeong Saeng berargumen dan mengambil langkah untuk mengakhiri kontrak sementara menjadi pacar Nara.

Semua dimulai ketika Yeong Saeng harus membatalkan kencan dengan Nara karena ada wawancara. Kesal, Nara berkata, "Sudahlah. Menurut kontrak, kau tidak memenuhi syarat menjadi pacarku lagi." Yeong Saeng juga menjadi marah dan membalas tajam, "Jangan berkata demikian dengan suara keras tanpa mempertimbangkannya."

Namun Yeong Saeng tetap bersama Nara di rumahnya dimana tidak ada koneksi Internet, dan akhirnya terlambat untuk wawancara. Sayangnya, wawancara tersebut dibatalkan, dan mereka datang untuk bertemu lagi. Saat itu, kerumunan penggemar mengenali Yeong Saeng dan mulai mengelilinginya.

Ada satu penggemar yang mengenali Nara dan berkata padanya, "Kau orang yang kulihat waktu itu, kan?" dan kerumunan besar melintas, mendorongnya ke tanah.

Ketika Yeong Saeng melihat adegan itu, dia tidak mampu menekan kemarahannya dan berteriak, "Ini dia. Dengarkan baik-baik dan jangan lupakan yang aku katakan sekarang. Kalian jangan pernah memperlakukannya dengan mencibir karena aku mencintainya," dan meninggalkan tempat dengan Nara.

Saat melihat Yeong Saeng mengobati lukanya, Nara berkata pada Yeong Saeng, "Aku minta maaf atas apa yang kukatakan tadi. Seharusnya aku tidak bilang putus semarah apapun diriku. Kau membuatku terlihat seperti seorang putri diantara kerumunan itu. Aku paham situasimu (untuk wawancara), tapi entah kenapa aku marah. Terima kasih dan maaf," Akhirnya, mereka memperbaiki hubungan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar