Kamis, 26 Juli 2012

Pesan video Kyu Jong sebelum wamil [19.07.2012]

Video ini diunggah melalui akun youtube resmi KyuJong b2mkjofficial




From. Kyu Jong 2012.07.19
Korean to English translation by @superstarsubs / Twitter
indo_trans: link4triples.blogspot.com

Halo, ini Kim Kyu Jong. Ya, apakah ini sapaan canggung lainnya? Kami, SS501 debut tahun 2005, dan sekarang sudah tahun 2012, benar-benar sangat lama, waktu sudah berlalu. Aku akan meninggalkan semua orang untuk sementara waktu. Karena aku akan segera wamil, untuk sementara waktu kita harus terpisah selama 2 tahun ke depan. Sudah 7-8 tahun kita bertemu jadi kurasa 2 tahun waktu yang sebentar. Semuanya harus jaga kesehatan dan selalu bahagia. Kali ini aku juga merilis album berjudul "Meet Me Again", jadi kuharap kalian memiliki waktu menyenangkan saat mendengarkan album itu. Disaat aku wamil, member lain akan aktif promosi jadi mohon dukung mereka. Aku sungguh berharap hanya hal-hal baik yang akan mengisi hidup kalian. Dan aku kan sering menyapa semuanya. Inilah Kim Kyu Jong dan 2 tahun kemudian, SS501 Kim Kyu akan kembali.

with engsub: KIM KYU JONG Goodbye Greeting 7-19-2012

***

Simak juga pesan Kyu Jong pada fans di depan pangkalan militer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar