Selasa, 03 Juli 2012

Kesan Heo Young Saeng syuting terakhir sitkom "Campur aduk antara senang & sedih"

Artikel ini berkaitan dengan tweet Young Saeng sebelumnya ttg sitkom I Need a Fairy (aka Sent From Heaven) yang akan berakhir.

[News] Heo Young Saeng, Thoughts towards Sitcom’s Last Filming “Mixed Emotions of Joy & Sorrow”
Source: TV REPORT (http://www.tvreport.co.kr/?c=news&m=newsview&idx=241771)
Translation: Honeyeee @ LOVE501.com
http://sglove501.wordpress.com/2012/07/03/article-heo-young-saeng-thoughts-towards-sitcoms-last-filming-mixed-emotions-of-joy-sorrow/
indo_trans: link4triples.blogspot.com


Penyanyi Heo Young Saeng mengungkapkan kesan pribadinya terhadap syuting terakhir sitkom.

Pada 2 Juli, Heo Young Saeng menulis di akun twitter pribadinya "Ah, episode terakhir. Waktu berlalu sangat cepat. Merasakan pahit dan manis" dengan melampirkan sebuah foto.

Foto tsb naskah terakhir sitkom harian KBS2TV I Need A Fairy, dengan tertulis nama 'YS' di atasnya, menunjukkan perasaan luar biasa Heo Young Saeng.

Netizen merespon dengan berbagai reaksi seperti, "Kau sudah bekerja keras", "Aku senang menontonnya. Aku juga merasa sedih (sitkomnya berakhir)","Kau telah bekerja keras sampai akhir" dll.

Sementara itu, 'I Need A Fairy' mengungkapkan berbagai episode dan pertemuan ibu dan putrinya, yang merupakan malaikat jatuh ke bumi dengan kebetulan aneh. Yang berpartisipasi dalam sitkom ini adalah Cha In Pyo, Hwang Woo Seul Hye dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar