Selasa, 10 Juli 2012

[Trans] Interview Kim Hyun Joong dengan E-Pop

[EPOP interview] Kim Hyun Joong, The 4D Prince!
credit: www.babyvfan.wordpress.com
http://babyvfan.wordpress.com/2012/07/02/epop-interview-kim-hyun-joong-the-4d-prince/
indo_trans: link4triples.blogspot.com


EPOP: Seperti apa tipe ideal keluargamu?

KHJ: Tipe ideal keluargaku adalah... harus punya seorang istri! (Epop: tidak ada yang lain? Hanya seorang istri?) Ya, tentu saja hanya satu~ dan juga dua putri dan dua putra, aku ingin mereka tumbuh di pedesaan!

EPOP: Seperti apa tipe istrimu?

KHJ: Baik hati, sayang padaku dan anak-anak kami~ Harus cantik, tinggi dan langsing, kuharap dia gadis beriman, tapi bukan dari Seoul~ (Epop: dalam hal ini, fans di Seoul akan sangat sedih~) Pulau Jeju tidak buruk, aku ingin menghabiskan masa pensiunku di Jeju~ (Epop: kau tahu bicara dengan dialek Jeju) Seperti ini? (Epop: hyun joong bicara dengan aksen dialek Jeju!)

EPOP: Jika kau dianugrahi kekuatan super, kekuatan apa yang ingin kau miliki?

KHJ: Aku berpikir keras, aku ingin memiliki kekuatan yang memungkinkan diriku untuk teleportasi dengan cepat! (Epop: Kemana kau ingin berteleportasi?) Aku sering memikirkan hal ini, jujur ​​saja, aku sangat ingin mengunjungi peti Bank Korea~ Aku tidak akan mencuri, hanya ingin masuk untuk melihat saja~ Hal lain yang ingin kulakukan, adalah mengunjungi daerah UFO terlarang di AS, bukankah ada tempat semacam itu di Amerika? Jika bisa teleportasi, aku ingin berkunjung ke sana. (Epop: terakhir, tempat lain yang ingin kau kunjungi) Seperti yang kau tahu, tempat dimana pria ingin pergi kesana~~ (Epop: kurasa tempat yang ingin dikunjungi pria adalah... en... tempat terlarang pria) Mungkin bukan itu, ada Salon Kecantikan, atau bahkan salon Manikur~

EPOP: Meskipun itu pekerjaan yang kau sukai, namun, tetap saja kau manusia biasa, pasti ada saat di mana kau merasa sangat tertekan?

KHJ: Tentu saja ada banyak tekanan, aku merasa tertekan selama persiapan Asia Tour, stres saat syuting drama juga. Namun, aku tidak akan sengaja menekan diriku sendiri, karena itu bukan sesuatu yang hanya bisa berjalan sesuai keinginanmu. Aku akan mentolerir sampai detik terakhir di atas panggung, dan saat itulah aku akan merasakan yang terbaik~ juga saat syuting adegan terakhir dari drama, tidak akan ada lagi stres, aku akan mulai bersantai~ (epop: kau pasti sangat senang pada saat itu?) Benar, sangat senang, aku akan berhasil juga, tapi bukan menyusahkan, tapi karena aku, Kim Hyun Joong sebagai selebriti, ada keharusan bagi tubuh manajemen.

EPOP: Menurutmu apa pesona yang kau miliki?

KHJ: Pasti ada pesona yang tidak kuketahui, aku juga merenungkan apa kehebatanku~ (epop: apakah ada hal dimana saat kau melihat cermin, dan berpikir "Aku benar-benar tampan") Tentu saja, tapi ketika aku pulang ke rumah dan melihat cermin tanpa make-up, aku merasa sangat canggung... Sama seperti perempuan, perempuan lebih percaya diri dengan make-up, mungkin karena aku bekerja sebagai artis, aku juga merasa lebih percaya diri dengan make-up. (Epop: lalu bagian tubuh mana, yang menurutmu paling indah) Aku paling suka mataku!

EPOP: Momen paling bahagia yang kau alami baru-baru ini?

KHJ: Saat paling bahagia baru-baru ini adalah ketika aku pergi ke Jepang~ Aku ditahan di bandara, karena sebelumnya aku selalu menggunakan visa untuk tujuan pertunjukan. Waktu itu, aku menggunakan visa perjalanan ke Jepang, dan aku ditahan di bandara selama satu jam, aku sangat senang ketika mereka membebaskanku~ (epop: kenapa kau ditahan) Karena aku selalu menggunakan visa artis~ (epop: karena popularitasmu yang tinggi di Jepang, sehingga mereka berpikir kau akan perform di Jepang, tetapi kau menggunakan visa perjalanan untuk check-in) Yup! Oleh karena itu, setelah tertahan selama 1 jam, aku sangat senang saat aku dibebaskan~ (epop: apa yang kau pikirkan selama satu jam ditahan) Saat itu, mereka terus mengatakan, jika kau perform di Jepang, kau akan ditangkap, tentu saja aku tidak senang akan hal itu, tapi karena ini juga, aku dibebaskan, dan aku dalam suasana hati yang baik! (Epop: lalu, tak ada lagi tekanan kan?) Ya, aku benar-benar tertekan saat itu!

EPOP: Apa rencanamu di masa depan?

KHJ: Aku masih ingin bertemu semua orang sebagai penyanyi, aku juga ingin terus menunjukkan lebih dan berinteraksi dengan fansku~

EPOP: Jika hanya tersisa 24 jam untuk hidup, apa yang akan kau lakukan?

KHJ: Jika hanya tersisa 24 jam, aku tidak punya pilihan melakukan apapun, aku hanya ingin makan malam bersama keluargaku, dan berdoa kepada Tuhan, biarkan aku ke surga! (Epop: Aigoo, sungguh jawaban yang jujur! ​​Hehe)

EPOP: Pasanganmu dalam perjalanan ke UFO?

KHJ: Walaupun aku tidak punya siapa-siapa sekarang, tapi kurasa aku ingin pergi dengan gadis yang kusuka kelak~ (epop: jika gadis itu takut, dan tidak ingin pergi denganmu) Aku tidak akan memberitahunya dulu, langsung pergi bersama!

EPOP: Kau sudah mengunjungi Taiwan beberapa kali, apa kau memiliki teman Taiwan?

KHJ: Sayangnya, aku tidak punya teman di Taiwan~ tapi aku ingin bertemu para pemain 'Boys Over Flowers' versi Taiwan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar