Kamis, 26 Juli 2012

Kim Kyu Jong resmi masuk militer

Meskipun beberapa hari sudah berlalu sejak kepergian Kyu Jong untuk wajib militer, akan aku update terus berita2 tentang dia. So ditunggu ya^^

Kim Kyujong officially enlists in the military
Source: Newsen
Credits http://www.ohkpop.com
indo_trans: link4triples.blogspot.com



SS501 Kim Kyujong resmi masuk kamp pelatihan untuk pelatihan wajib militer. Pada 23 Juli Kyujong menuju ke kamp pelatihan divisi 35 Jeonju disertai dukungan sejumlah fans lokal maupun asing. Sesama member SS501 Heo Youngsaeng dan Kim Hyungjun juga hadir untuk mendukung pendaftaran Kyujong itu.

Dalam wawancara singkat, Kyujong mengungkapkan bagaimana waktu berlalu dan mengucapkan terima kasih kepada fans dan member yang datang untuk mendukungnya. Setelah berterimakasih pada fans dan pers, Kyujong berjanji akan kembali dengan aman dan sehat setelah pengabdiannya. Dia siap memulai pelatihan dasar di kamp lalu mengabdi sebagai petugas pelayanan publik.

Mei lalu, Kim Kyujong mengumumkan rencananya mendaftar (wajib militer) melalui situs resminya dengan surat tulisan tangan pada fans. Kemudian, mengadakan fanmeeting terakhir dan merilis mini album berjudul "Meet Me Again."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar