Sabtu, 14 Juli 2012

Tentang Park Jung Min "ROMEO" Tower Records Online

Park Jung Min - ROMEO from Tower Records Online
Source: http://tower.jp
Translation: 피오나@PJM IFC
Full credits to [Park Jung Min International Fans Club http://www.park-jung-min.com]
indo_trans: link4triples.blogspot.com



Member boyband populer Korea SS501, Park Jung Min juga aktif sebagai aktor. Pada 5 September nanti, untuk pertama kalinya dia akan mengungkap single "Give Me Your Heart" di Jepang dengan kepribadian lain ROMEO.

Untuk ROMEO ini, produser musik Jeff Miyahara yang menghasilkan lagu-lagu seperti JUJU dan direktur kreatif untuk UNIQLO memulai kegiatan. Wakil direktur kreatif Jepang Noriyuki Tanaka memimpin dan pencipta dari Jepang juga berpartisipasi. Karakter berbeda yang bersembunyi di bawah sadar Jung Min, yang fasih berbahasa Jepang, terbangun di malam hari dengan dorongan tak terkendali, tapi menghilang di bawah sinar matahari.

Dalam showcase hari ini, dua lagu diungkapkan, lagu pertama di single ini "Give Me Your Heart" dan lagu kedua yang akan diungkap pada 31 Oktober "Tonight's the Night". Penonton tertarik dengan lagu yang sangat menyihir dengan pertunjukan dance seksi.

Lalu, Park Jung Min muncul sebagai tamu spesial khusus. Dia berkata, "Semua orang terlihat sepertiku di Jepang. Ketika kudengar beberapa orang meniru Jung Min, aku selalu berpikir bagaimana dia terlihat seperti. Aku memikirkan hal ini saat menuju venue. Dan tiba-tiba, aku diserang oleh sandman, dan ROMEO yang kutemui berbeda setiap waktu." Mengetahui bahwa ROMEO tidak berada di venue, MC Yumi berseru "Tidak mungkin~!" dengan ekspresi kagum.



"ROMEO dan Park Jung Min adalah dua orang yang berbeda, jadi jangan tertipu." Bahkan dengan tindakan pencegahan, dia juga bercerita "Aku dengar kabar, musik ROMEO keren dan bagus. Dia seperti Jung Min, tapi dengan make-up sangat gelap...." Ketika MC Yumi bicara tentang ROMEO, dia bertanya "Kau selalu bilang kau memiliki sexy charisma, apa maksudnya?" "Kau mungkin melihat sekilas pusar dalam tarian. Dan inilah poin seksi ROMEO.", jawabnya. "Terlihat murahan!? Kurasa mustahil menunjukkan seluruh tubuh. Aku tidak ingin menampilkannya di panggung! Tapi tampaknya ROMEO memiliki jarak dengan seksi. Praktis aku merasa ada perbedaan antara yang disebut seksi dan kenyataan.", ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar