Minggu, 15 Mei 2011

Dukungan Kim Hyunjoong dan Kim Kyujong untuk Heo youngsaeng

[Article] On the day of Heo Youngsaeng's solo comeback saw the setting forth of SS501 members.
Source : Newsen
Korean to English translation by Ode / SS501ode.blogspot.com
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/

Di hari Heo Young saeng comeback solo terlihat member SS501 di deretan depan

Pada 13 Mei, Heo Young Saeng akan memulai langkah pertama melalui KBS2 'Music Bank'. Karena itu, member SS501 telah berkumpul. Di ruang tunggu hari ini melihat Kim Kyu Jong yang saat ini di bawah agensi sama dengannya. Selain itu, bahkan Kim Hyunjoong yang saat ini mempersiapkan album solonya pergi ke sana untuk mendukung Heo Young Saeng.

Agensi Heo Young Saeng berbicara dengan Newsen dalam sebuah wawancara telepon mengenai hal ini, "Kim Hyun Joong dan Kim Kyu Jong berjalan ke ruang tunggu diam-diam untuk memberikan dukungan mereka pada debut solonya", "Heo Young Saeng sendiri juga sangat bersyukur akan hal itu", ungkapnya.

Setelah pindah ke agensi masing-masing dan fokus pada pekerjaan masing-masing, sekali lagi itu membuktikan persahabatan SS501 diantara satu sama lain. Diketahui bahwa karena jadwal masing-masing pada hari ini, Park JungMin dan Kim Hyungjun tidak bisa melakukan kunjungan mereka di sana, namun mereka telah menyampaikan dukungan mereka melalui telepon untuk Heo Young Saeng sebelum ini.

------------------------------------------------
eng_trans:

On May 13th, Heo Youngsaeng will kick off his first headstart through KBS2's 'Music Bank'. Because of that, SS501 members have gathered for that. At the waiting room on this day saw Kim Kyujong who's currently under a same agency as him. In addition, even Kim Hyunjoong who's currently preparing for his solo album had found his way there to root on for Heo Youngsaeng.

Heo Youngsaeng's agency talked to Newsen in a phone interview on this matter, "Kim Hyunjoong and Kim Kyujong found their way to the waiting room secretly to give their support for his solo debut", "Heo Youngsaeng himself too was extremely thankful for that", as was revealed.

After moving into respective agencies and focusing on each's work, it is once again proven of SS501's friendship amongst one another. It was known that because of their respective schedules on this day, Park Jungmin and Kim Hyungjun couldn't make their visit there, however they have already relayed their support through the phone to Heo Youngsaeng before this.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar