Sabtu, 21 Mei 2011

Obrolan Young Saeng dengan fans di yozm

It's a long long translation. Many thanks to princessivy Y'summer for chinese translation, reena29shadow & rainaftershine for english translation and liezle for posting it one her blog.

Inilah obrolan (chattingan) YS dengan fans lewat layanan yozm di Daum SNS. Walaupun harus menterjemahkan ini lama dan panjang sekali, terbayar dengan jawaban2 Young-saeng lucu dan narsis...hehehe....

[Full Trans] Young Saeng Chat on Yozm
From: mystyleys @ yozm
Chinese translation: princessivy Y’summer @ 水之莲生许永生中文网
English translation: @reena29shadow on Twitter & rainaftershine on ss501chapter.wordpress.com
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/

Fans: Katakan padaku bagaimana agar kurus?
YS: Kau akan kurus jika jatuh sakit. Bukan memintamu sakit. Kesehatan lebih penting.

Fans: Kapan pertama kali kau menangis?
YS: Hari dimana aku lahir

Fans: Bisakah kau berteriak "Baby~~~" saat kau meraih nomor 1?
YS: Jika aku ingat itu saat aku mendapat juara 1

Fans: Akankah kau merasa kesepian bekerja sendirian? Seperi halnya HJB & JM, jadi aku khawatir
YS: Jangan khawatir~~ keke

Fans: Oppa ketik sesuatu jika kau disini
YS: Bukankah aku sudah mengetik banyak? Mengetik dengan tangan pegal. Tidakkah aku keren?

Fans: Kenapa aku tidak dapat jawaban, tak peduli berapa kali kucoba?
YS: Jawab

Fans: Keteduhan cocok denganmu
YS: Aku tahu dari dulu itu cocok denganku

Tidak percaya aku meninggalkan pesan untukmu, aku fan dari Arab. Ada banyak orang Arab mencintaimu. Semua yang terbaik dan selamat untukmu.
YS: Kalimat bhs Inggris yang panjang

Fans: Oppa kenapa kau karismatik?
YS: Aku luar biasa, gimana ya~ keke

Fans: Kau tidak menjawabku
YS: menjawab apa!!!!!

Fans: Oppa jangan diet terus!!!!!!!!!!
YS: Jika aku tidak diet, kau mau bermain dengan seekor babi?
Fans: Ah hahahahahahaahahhaa
YS: Pwah hahahahahahahaha

Fans: Bagaimana kau melihat fans berjodoh dengan member?
YS: Lucu

Fans: Lagu apa yang paling kau sukai dalam album ini?
YS: Out the Club!!!

Fans: Saat oppa pergi ke acara musik, siapa yang menyapamu pertama?
YS: Infinite, mereka sangat sopan. Keke, juga BEAST.. keke

Fans: Karena ku sangat menyukaimu, aku belajar bahasa Korea~~ Bahasa Korea sangat susah
YS: Aku juga merasa bahasa Korea... susah

Fans: Apa arti TripleS bagi Heo Young Saeng?
YS: Fans SS501

Fans: Jika oppa datang ke Ilsan, datang lihat aku setiap hari?!!!!!!!!!
YS: Kau... Siapa kau!!

Fans: Oppa, kau sangat lucu kekekekekeke
YS: Kau lebih lucu!! Kekekekeke

Fans: Oppa, apa kau memeriksa mention(@) fans??
YS: Jarang. Sesekali saja.

Fans: Aku ingin melihat oppa memarahi seseorang sekali saja
YS: Jika aku marah, orang2 akan mengambil gambar

Fans: Oppa, kelihatannya kau tidak bertenaga
YS: Kau benar

Fans: Ah... Oppa punya pacar? Akan menjadi besar.. kekeke
YS: Aku juga menusia normal

Fans: Kau merencanakan konser tunggal? Jika ya, siapa bintang tamunya?
YS: Akan kulakukan jika ada 10000 orang yang datang. Tamu spesial Triple S!

Fans: Kami fans SS501~ Kami dari Peru! Tempat yang indah.
YS: Aku juga dari tempat yang sangat indah!! datang mainlah~~ keke

Fans: Oppa, kau berencana menikah usia berapa?
YS: Tidak menikah..

Fans: Aku rindu kamu
YS: cari videoku di internet... keke

Fans: Oppa, tahukah kau terkadang aku kangen dengan pipi chubby-mu? kemana perginya?
YS: Aku kesal dengan pipi chubby.. keke

Fans: Kata-kata untuk fans?
YS: Terimakasih banyak...

Fans: Jika oppa tidak menyebut namaku, Aku akan pergi ke Hyun Joong oppa~
YS: kekekekekekeke. Aku tak menyebut

Fans: Kau gugup saat comeback stage pertama?
YS: Tentu saja~~~

Fans: Karena oppa aku bertengkar dengan ibuku! Semua salah oppa!
YS: Jadi....? Apa yang harus kulakukan?

Fans: Masih belum menerima jawaban hingga sekarang
YS: Belum menerima? Jawabanku bukan jawaban biasa

Fans: Nikahi aku~~~~~
YS: Tidak mau...!!! Keke

Fans: Tanganku juga cedera. Beri aku ongkos rumah sakit
YS: Aku tak ada uang

Fans: Young Saeng ah... Bagaimana perasaanmu akhir2 ini?
YS: Yaah... Begitulah... keke

Fans: Tersenyumlah sekali di panggung, chic guy~
YS: Karena aku gugup... Bolehkah aku tersenyum?

Fans: Jawab... Sepertinya aku bukan yang terpilih
YS:
Kau yang terpilih!!!

Fans: Oppa, sebut KyungHee sekali, jika kau lakukan, kau akan dapat no. 1 di Music Bank
YS: KyungHee ah~ Jika aku tidak mendapat no. 1, kau akan bertanggung jawab?

Fans: Oppa, datanglah ke lapangan baseball untuk main saat sedang fanmeeting. Dengan bir dan ayam goreng keke
YS: Benar, bir adalah keharusan

Fans: Kau suka fans-mu? Atau suka member?
YS: Kau suka ibumu? Atau kau suka padaku?

Fans: Apa yang kau pikirkan sekarang? Aku?
YS: Berpikir tentang semua yang kau pikirkan

Setiap fans meminta Young Saeng datang ke negara mereka, dia menjawab semua dengan, kalau kau bisa menghadirkan 5000 fans

Fans: Oppa aku menangis karenamu TT_____TT
YS: AKu tersenyum karenamu

Fans: Aku sering melihat oppa tapi oppa pasti tidak bisa mengingatku
YS: kekekekee Aku bisa mengenalimu jika aku melihat wajahmu

Fans: Heo Young Saeng, pria jahat!!! kekeke
YS: Kau juga wanita jahat!!!! Ke

Fans: Oppa katakan tipe idealmu
YS: Tipe idealku... wanita

Fans: Oppa, sekarang... apa harapanmu terhadap fans?
YS: Harapan... kami akan bersatu!! keke

Fans: Apa yang bis kau dengar sekarang?
YS: Detak jantungku? Kelihatannya tida perlu ditanyakan...

Fans: Oppa, ayo main baseball denganku!! hari Jumat!
YS: Aku harus ke Music Bank

Fans: Gong YuJin!! Jika kau menyebut namaku kau akan dapat no. 1 di Music Bank!! Dijamin!!
YS: Bohong

Fans: "nuna~ fighting!! Katakan itu sekali dan aku takkan memakanmu
YS: Lalu kau memakanku

Fans: Oppa kau jahat, kenapa kau mencuri hatiku!
YS: Baiklah... bawa aku ke kantor polisi??

Fans: Kapan kau akan datang ke Jepang lagi?
YS: Ketika kau memanggilku bersama-sama!!! Aku akan segera datang!!!

Fans: Oppa dimana kau sekarang?
YS: Di kantor

Fans: Hello oppa~~ Aku fan HongKong! Let It Go daebak!! Fighting~ Aku cinta kamu! Cepat datang ke HongKong!
YS: Ke HongKong untuk belanja? Keke

Fans: Apa kegiatanmu setelah sesi ini berakhir?
YS: Ke acara radio

Fans: Nuna tanya apa yang terjadi dengan lemak di perutmu?
YS: Meluruhkan semua lemak, menghilangkan semuanya

Fans: Tolong tinggalkan pesan di website resmi-mu?
YS: Akan kupertimbangkan

Fans: Apa kriteria oppa menjawab dan tidak menjawab?
YS: Jika aku melihatnya, akan kujawab. Jika tidak lihat, tidak kujawab

Fans: Kau kemana jika tidak ada jadwal kerja
YS: Rahasia

Fans: Baru pulang sekolah.. Aku sudah belajar keras, puji aku!!
YS: Puji!!!

Fans: Oppa masih ada jadwal setelah ini?
YS: Aku orang sibuk

Fans: Oppa, kau mahir berbahasa Inggris?
YS: Tidak

Fans: Pernahkah terpikir comeback sebagai Rock Saeng?
YS: Hanya memikirka itu di konser?

Fans: Oppa mohon jawablah sebelum pergi!
YS: 501 mansae!!!

****

Translate-nya dilanjut (dr rainaftershine) besok ya, jari2ku pegal.
Psstt...ada fans Indonesia lho yang ikutan chatting, kira2 siapa ya?? Di tunggu aja!!!

1 komentar: