Minggu, 01 Mei 2011

Jung Min – YES Magazine Issue 1050

Scanned by: PJMIFC (http://www.park-jung-min.com)
English translation: Laura Nah로라 (& her mom’s help of reading Cantonese) @ ss501chapter.wordpress.com
indo_trans: link4triples
Re-post with full credit.

Jung Min di YES Magazine edisi 1050


Berbelanja di Hong Kong

Meskipun ini bukan pertama kali JungMin tiba di Hong Kong, ini pertama kalinya datang sendiri (sebagai dirinya sendiri - "Park JungMin" dan bukan sebagai "SS501 Park JungMin") untuk mempromosikan album solo pertamanya. JungMin berkata, "Waktuku di Hong Kong singkat dan jadwalnya sangat padat. Namun, aku masih bisa merasakan dukungan semua penggemarku, dan ini membuatku sangat senang. Sama seperti sebelumnya, fans Hong Kong sangat bersemangat!" Dan meskipun jadwalnya padat, JungMin menyempatkan waktu untuk berbelanja, membeli sejumlah barang kebutuhan dan koper baru untuk mengemas semua barang tsb.

Lirik tentang Cinta

Untuk album pertama JungMin, dia memamerkan bakatnya menulis lirik dengan menuliskan kata-kata untuk ketiga lagu. Setelah albumnya rilis, lagu-lagu tsb diterima dengan baik oleh fans. Hal ini meningkatkan keyakinan JungMin! JungMin berkata, "Setelah merilis mini album, aku merasa dorongan besar dalam kepercayaan sebagai pribadi dan sebagai penyanyi. Ketika aku mengisi kata-kata untuk lagu, aku akan menggabungkan beberapa imajinasi maupun pemikiran pribadiku, perasaan dan pengalaman tentang cinta." JungMin mengungkapkan bahwa pemikiran awal tentang lirik itu tidak sama dengan apa yang penggemar akhirnya lihat pada produk akhirnya. Dia menjelaskan bahwa ada perubahan aliran pemikiran saat menuliskan kata-kata.

Merasa Sedih ketika Perasaannya tidak berbalas

Untuk album pertama JungMin, dia memamerkan bakatnya menulis lirik dengan menuliskan kata-kata untuk ketiga lagu. Setelah albumnya rilis, lagu-lagu tsb diterima dengan baik oleh fans. Hal ini meningkatkan keyakinan JungMin! JungMin berkata, "Setelah merilis mini album, aku merasa dorongan besar dalam kepercayaan sebagai pribadi dan sebagai penyanyi. Ketika aku mengisi kata-kata untuk lagu, aku akan menggabungkan beberapa imajinasi maupun pemikiran pribadiku, perasaan dan pengalaman tentang cinta." JungMin mengungkapkan bahwa pemikiran awal tentang lirik itu tidak sama dengan apa yang penggemar akhirnya lihat pada produk akhirnya. Dia menjelaskan bahwa ada perubahan aliran pemikiran saat menuliskan kata-kata.


Merayakan Ulangtahun di puncak Gunung

Setiap orang memiliki saat-saat bahagia dan sedih. Untuk JungMin, karena dia memiliki cinta dan dukungan penggemar begitu banyak, kami cukup yakin kebahagiaan yang dia alami jauh lebih banyak daripada kesedihannya! Awal bulan ini, JungMin berulangtahun ke-24. Dia ingin menghabiskan hari ulang tahunnya dengan para penggemarnya dan dengan demikian dia tidak dapat merayakan dengan teman-temannya. Dia bercerita, "Ada sekali ketika teman-temanku dan aku pergi mendaki gunung, dan akhirnya kami merayakan ulang tahunku di puncak gunung. Ini benar-benar tak terlupakan. Aku benar-benar ingin merayakan dengan teman-teman lagi ." Pasti pemandangan yang berpadu dengan angin untuk meniup lilin di puncak gunung!

Ingin Memiliki Dua puluh Anak

Seperti keinginan ulang tahunnya, JungMin membuat permintaan sederhana: tubuh yang sehat untuk memungkinkan dia memenuhi jadwal kegiatannya. AH, tapi bagaimana bisa kita biarkan dia dengan permohonan seperti itu! Setelah beberapa penyelidikan, kami menemukan sekelumit berita eksklusif bagi pembaca. JungMin berkata, "Saya berharap untuk segera menikah. Meskipun aku tidak tahu kapan menikah, aku berharap akan secepat mungkin! Ini karena aku ingin memiliki banyak anak. Mudah-mudahan, aku dapat meraih keinginanku memiliki dua puluh anak perempuan dan anak laki-laki." Ya ampun! Keinginan apa ini! Bahkan jika dia memiliki kembar tiga, dia butuh tujuh tahun untuk mencapai tujuannya! Hmmm ... semua yang terbaik, JungMin!

Film Drama Taiwan Mei

Ini akan sulit bagi JungMin mencari waktu untuk mencapai keinginannya tahun ini. Haha! jadwal kerjanya tahun ini telah ditetapkan dan sangat padat! JungMin berkata, "Aku berencana untuk merekam lagu Cina dan merilis pada akhir tahun ini. Pada saat yang sama, pada bulan Mei, aku akan ke Taiwan untuk syuting drama. Meskipun aku tidak tahu plot atau alur cerita dari drama tsb, aku sangat gembira dengan hal itu! Juga, aku akan syuting film Korea pada paruh kedua tahun 2011." JungMin benar-benar berkembang dalam tiga bidang besar - Dunia menyanyi, layar kecil (TV) dan layar lebar (film)! Hal ini diketahui bahwa karakter untuk drama Taiwan telah secara khusus disesuaikan dengannya. Kami ingin tahu apakah dia akan berakting sebagai penyanyi cerdas dalam drama itu!?

Terbaik dalam Menghitung Uang

Etos kerja JungMin telah sudah dibudidayakan sejak masih kecil. JungMin berkata, "Sejak muda, aku telah menjadi orang yang penuh energi. Juga, ketika aku masih jauh lebih muda, keluargaku relatif belum mapan, dan kita tidak punya banyak uang. Ini adalah kehidupan yang lebih sulit, dan juga kesepian. Jadi, aku menghargai semua yang kumiliki. Dan aku akan melakukan yang terbaik untuk semuanya, selalu memberikan segalanya untuk memenuhi mereka." Memang, JungMin tetap hidup dan menghargai seperti ketika ia masih muda.. JungMin berkata, "Ketika aku sedang belajar, mata pelajaran yang paling kukuasai adalah pendidikan jasmani (olahraga dan permainan), seni dan musik. Matematika adalah yang terburuk. Namun, aku terbaik dalam menghitung uang! Haha!"

Pacar yang lucu

Musik mudah dikuasai oleh JungMin yang berbakat. Memeberikan kemajuan pesat, belajar bahasa Mandarin juga tampaknya begitu mudah baginya. Tidak hanya dia mampu menjawab pertanyaan wawancara dalam bahasa Mandarin, dia juga mampu menulis karakter China! JungMin mengatakan, "Orang-orang yang bekerja denganku dapat berbicara dalam bahasa Mandarin, sehingga aku bisa menanyakan mereka untuk membantu ketika belajar berbicara bahasa tersebut." Dengan bahasa Mandarin, kami yakin dia tidak akan memiliki masalah gadis berbahasa Mandarin sebagai-pacarnya! JungMin berkata, "Aku suka cewek yang percaya diri dan tahu cara berpakaian tepat untuk acara-acara. Dan aku benar-benar suka gadis yang selalu gembira, penuh senyum, dan memiliki selera humor." Jika memiliki seorang gadis ceria dengan JungMin ceria juga, akan menjadi pasangan yang cocok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar