Senin, 09 Mei 2011

[KeyEast Notice] Website HyunJoong dibobol

현중 :: May/07 KEYEAST notice - Important notice about the Scam
source: http://www.keyeast.co.kr/press/notice_list.asp
Korean to English translation by Ode / SS501Ode.blogspot.com
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/

Halo, ini Keyeast.

Pagi ini, karena adanya upaya serangan hacker dari luar di situs resmi kami, sehingga perubahan nomor rekening bank penyetoran dibuat dan menyebabkan banyak kekhawatiran dari kalian semua. Kami menyadari akan hal itu dan dengan demikian kami di sini untuk memberikan pemberitahuan tentang hal ini.

Rekening bank penyetoran yang berubah menjadi Bank Woocheguk dengan Penerima Pembayaran Kantor Jaein dan nomor rekeningnya 013102-02-456508. Rekening tersebut di atas bukan rekening Keyeast. Juga, banyak pemberitahuan dari kalian semua sedang ditulis terus menerus dan diposting dengan nomor telepon pribadi dan termasuk email.

Karena itu upaya hacking, semua aplikasi pendaftaran dan pentransferan ke bank atau penyetoran uang untuk bergabung ke fanclub resmi 'Henecia' dihentikan sementara sekarang, dan kami berharap tidak ada kerusakan yang lebih akan terjadi dengan respons terhadap salah satu penyetoran uang tambahan .

Selain itu, posting tentang kegiatan yang baru ditambahkan dalam kategori 'Jadwal' seperti di atas ini 'Jeju-do fanmeeting' dikatakan akan diadakan pada tanggal 1 Juni juga informasi palsu, tidak ada kaitannya dengan Keyeast sama sekali, jadi dengan membuat pemberitahuan ini, kami berharap tidak ada kebingungan dari kalian semua.

Demi keselamatan semua fans dan untuk memastikan tidak ada kerusakan lebih dibuat, Keyeast saat ini bekerjasama dengan Cyber Terror Police mengatasi hal ini. Bagi fans yang telah jatuh ke dalam perangkap ini dengan mendepositokan uang ke Bank Woocheguk, harap dicatat kalian harus mengirimkan dan menginformasikan rincian kalian tentang penipuan ini kepada personil yang bertanggung jawab atas fanclub kami baik melalui telepon atau email (henecia@hyun-joong.com).

Kami benar-benar minta maaf dengan tulus karena menyebabkan ketidaknyamanan untuk semua fans asing dan domestik yang selalu memberikan semua cinta kalian terhadap Kim Hyunjoong-ssi. Setelah perbaikan selesai, baru stelah itu aplikasi untuk fanclub resmi akan diterus seperti biasa. Kami akan enginformasikan hal ini kembali melalui pemberitahuan lain kemudian.

Terima kasih.

KEYEAST

-----------------------------------------------
eng_trans:

Hello, this is Keyeast.

This morning, due to an external hacking attack attempt of our official homepage, a change in the depositing bank account number was made and that caused much worries from all of you. We are aware about that and thus we are here to give a notice on this.

The depositing bank account was changed to Woocheguk Bank with Payee being Jaein Office and account number being 013102-02-456508. The above mentioned account is not an account of Keyeast's. Also, many notices from all of you are being written continuously and posted with personal phone numbers and emails inclusive.

Because of this hacking attempt, all joining applications and bank transferring or depositioning of money for joining into the official fanclub 'Henecia' is now temporarily suspended, and we hope that no more damage will be incurred with response to any of these additional deposition of money.

In addition, the newly added activity post in the 'Schedule' category as above of this 'Jeju-do Fanmeeting' that was said to be held on June 1 is also false information; it is of zero relation to Keyeast altogether, so by making this notice, we hope for no confusion from all of you.

For the sake of all you fans' safety and to ensure no more damage made, Keyeast is currently licensing with the Cyber Terror Police on cooperation of this. For those fans who have already fallen into this trap by depositing your money into the Woocheguk Bank, please note that you must definitely send in and inform your details on this scam with our fanclub in-charge personnel through either phone calling or through email (henecia@hyun-joong.com).

We truly apologize with an apologetic heart for causing inconvenience to all foreign and domestic fans who always give all of your love towards Kim Hyunjoong-ssi. After restoration work is completed, only then will the application for the official fanclub continue as per normal. We will inform on this again through another notice by then.

Thank you.

KEYEAST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar