Rabu, 25 Mei 2011

Lanjutan obrolan Youngsaeng dgn fans di yozm

Seperti janjiku kemarin, inilah lanjutan dari obrolan Youngsaeng dgn fans di yozm. Translate sebelumnya bisa dibaca DISINI

English translation: ss501chapter.wordpress.com
(Nama fans dihilangkan)

Fans: Kapan kau measa kau benar-benar menjadi sunbae (senior)?
YS: Ketika penyanyi hoobae (junior) menyapa 'hello sunbae-NIM'?? Keke

Fans: Mengapa di sini lambat? Kurasa aku sudah tahu apa jawaban Young Saeng oppa
YS: Apakah sangat lambat sekarang? Aku tidak tahu~~ Keke

Fans: Aku berkeringat sekarang karena ingin ke toilet tetapi karena aku ingin berbicara dengan Young Saeng oppa sehingga aku tidak bisa pergi ㅠㅠ oppa keluar ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
YS: Cepat pergi dan kembali~~ Kau akan sakit seperti ini~

Fans: Apakah tanganmu sudah oke?
YS: Masih sakit... ㅠㅠ

Fans: Aku menyiapkan makan malam secepat mungkin. Young Saeng belum keluar?
YS: Aku di sini ... ^^

Fans: Apa yang baru saja kau lakukan? Kau terlambat
YS: Aku terlambat -____-;;

Fans: Oppa, Oppa kau tahu bahwa kau adalah raja latihan di SS501?
YS: Aku mendengar ini sebelumnya... Apa sebenarnya artinya? ㅠㅠ

Fans: Oppa, kau pasti orang yang menciptakan nyanyian fan!!!!!! Keke
YS: Mengapa aku harus membuat itu? Keke

Fans: Oppa, kau sudah melihat apa reaksi fans di fanpage-mu?
YS: Sudah lihat! Keke

Fans: Apakah kau memilih pertanyaan?
YS: Tolong tanya sekali!

Fans: Bagaimana perasaanmu menjadi anak nakal?
YS: Senang bahagia~~ Keke

Fans: Kau tampaknya bisa mendapat #1?
YS: Untuk mendapat #1, Kuharap kau dapat membantuku! Keke

Fans: Apakah kau gugup menyanyikan lagu Rain 'Love Song'?YS: Benar-benar gugup~~ Tapi menarik... walaupun sayangnya aku tak punya abs.. Keke

Fans: Oppa, apakah kau punya grup perempuan favorit akhir2 ini? kekekeke
YS: Mereka semua cukup bagus ~~~~ Keke

Fans: Tidak kesepian? ㅠㅠㅠ Kau selalu dengan member ketika pergi rekaman, sekarang kau pasti kesepian ㅠㅠ! Terakhir kali siapa yang selalu bermain denganmu? Keke manajer? penari??! Keke
YS: Aku.. dan 2 lainnya~~ (manager + penari) Keke

Fans: Dapatkah kau mengumpulkan semua fans dalam 10 tahun untuk makan ayam goreng dan alkohol?
YS: 10 tahun, aku akan berusia 36, aku ingin menyimpan image misterius-ku sampai hari aku meninggal..;; kekekekeke

Fans: Oppa aku akan kembali setelah permainan ^^
YS: Silakan pergi dengan aman......-_____-

Fans: Oppa, kau punya banyak fans di Indonesia, tolong katakan hai ^_^ (cttn: hayo ini siapa)
YS: Hai ~~~ ^_^

Fans: Oppa~ (Aku) dari Peru... Kami mencintaimu, tolong ingatlah kami mencintaimu
YS: Wahwoo! Peru ~~~ Terima kasih!

Fans: Lagu apa yang Oppa nyanyikan akhir2 ini? ㅠㅠ
YS: Let It Go!

Fans: Bagaimana rasanya Strong Heart memotong ucapanmu?
YS: Aku tidak begitu keberatan tentang hal itu Keke

Fans: Oppa, aku belajar serius tapi hasilnya tidak membaik ㅠㅠ Apa alasannya? ㅠㅠ Tolong beritahu aku cara yang baik untuk belajar ~!
YS: Aku buruk dalam belajar jadi aku tidak tahu juga.. Keke aku sudah tahu sejak kecil apa yang aku kuasai... aku telah belajar menyanyi~ Tapi... tidak bagus dalam belajar... Keke tetapi aku menyesal karena aku berusia!

Fans: Oppa~ aku tahu kau baru saja makan ayam! Keke
YS: Enak? Keke

Fans: Oppa bagaimana aku? kekekekekekekeke
YS: Siapa kau??

Fans: Heo Young Saeng pemaluu
YS: Apa ini? -____-

Fans: Oppa~~~ Aku mencintaimu! (Saranghae)
YS: AKU JUGA!!!

Fans: Apakah kau akan pergi ke Taiwan?
YS: Aku ingin pergi!!

Fans: Hello! aku fan Singapura o(^_^)o
YS: Aku mencintaimu~~ sangat!

Fans: Ah Oppa aku hampir gila ㅠㅠㅠ aku tidak bisa memperbaiki karena oppa ㅠㅠㅠㅠ Oppa zzang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
YS: Tenangkan pikiranmu... pergi dan perbaikilah!! Keke

Fans: Apakah kau tahu kau punya fans di Arab Saudi?
YS: Wahwhoo ~ Benarkah? Terima kasih!

Fans: Pertanyaan! Sekarang, fans... sangat khawatir, Oppa kau melihatnya? ㅠㅠ
YS: Aku melihatnya! Keke jadi terima kasih... Aku tahu lebih dari 10ribu fans akan datang jika aku mengadakan konser! GO GO!

Fans: Heo Young Saeng mansae! Heo Young Saeng mansae! Heo Young Saeng mansae! Oppa aku meneriakkan 3 kali mansae untukmu jadi sekarang tolong terakkan XXX mansae juga!
YS: XXX mansae!

Fans: Oppa~~ aku mencintaimu~~
YS: Ne~~ Keke

Fans: youngsaeng ssi-mystyle, halo. Kapan kau datang ke Cina?
YS: Jika kau bisa menemukanku di Cina... Kapanpun~~ Keke

Fans: Oppa kakiku sakit ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
YS: Seharusnya sakit tangan.. -____-

Fans: Young Saeng, kau milik siapa? Keke milik jutaan orang? Semua orang? Baby? kekeke
YS: Aku sendiri... Keke aku bukan milik siapapun... ^^

Fans: Apa yang ingin kau makan akhir2 ini, aku akan membelikan untukmu
YS: Aku tidak ingin makam sesuatu yang.. ㅠㅠ;; Lihat kan aku kurusan Keke tetapi lebih baik begitu.

Fans: Oppa kau tahu oppa melatih fans dengan baik? Apakah kau masih latihan sekarang?
YS: Apa yang aku latih?

Fans: Young Saeng Oppa~ Let It Go album, lagu mana yang kau suka?
YS: Apa yang kau bicarakan? Katakan dalam bhs Korea... Keke

Fans: Young Saeng ah~ aku XXX~! Aku dari Iran ^^ kau tahu kau kembaranku? Maaf, bhs Korea-ku tidak bagus. Senang bertemu denganmu!
YS: Bahasa Korea-mu sangat baik~~ Kecuali ada sedikit yang tidak kumengerti. Keke Berjuang!

Fans: Oppa, aku bertemu denganmu saat berumur 17 tahun, sekarang aku 23, ajaib ya. Waktu yang sangat lama! Oppa!!!!!! Kita harus bersama selamanya~~ ^^
YS: Itu... sudah begitu lama eh.. Keke

Fans: Berapa banyak foto yang kau miliki di ponselmu sekarang?
YS: Aku tidak memotret akhir2 ini~~

Fans: Kapan kau datang ke Singapura? Noona akan membeli semua makanan lezat untukmu! ^^
YS: Pergi ke Singapura ... Jangan bicarakan makanan, bisakah membawa 5000 fans? Keke

Fans: Jangan sakit, selalu sehat ya.
YS: Kau juga

Fans: Halo Oppa~ :) Hujan di sini~ ><
YS: Hujan... Ya.. apa...;;

Fans: Oppa kau lebih gagah setelah berat badan-mu turun, kau imut saat kau tidak kehilangan berat badan. Kurasa keduanya imut, yang lebih baik saat kau lebih janta... Tidak peduli apa, tidak baik untuk tubuhmu jika kau terlalu kurus. Jangan tidak makan ya!
YS: Beurasa sangat keras untuk menurunkan berat badan.. Keke

Fans: Oppa sudah makan? Tolong jangan lupa makan.
YS: Sudah makan... Keke

Fans: Tanganmu oke?
YS: Tidak OK!

Fans: Hal yang oppa pedulikan akhir2 ini?
YS: Let it go!!

Fans: Young Saeng ah~
YS: Kenapa?

Fans: Oppa... aku menyanyi karena tidak bagus dalam belajar~!!!! Tapi audisi pertama dimulai pada 28, lagu apa yang harus kunyanyikan?
YS: Keke kau menyanyi karena tidak baik dalam belajar? Bukan begitu... kau harus bilang kau menyukai bernyanyi sehingga kau mulai menyanyi. Keke kekuatanmu bernyanyi kan~ berjuang!

Fans: Oppa, aku fans beratmu selama 6 tahun! Tolong berikan aku sesuatu untuk kupamerkan saat aku pergi ke sekolah besok kekekeke Oppa bertahanlah hingga 20 tahun oke?
YS: Apa bertahan 20 tahun?

Fans: Ah, aku tahu kau tidak akan membacanya... memang pria chic. TT
YS: Aku bukan tidak membacanya, aku tidak melihatnya Keke

Fans: Kapan ini berakhir?
YS: Jam 9 malam

Fans: Oppa~ Tolong panggil sekali!!!!
YS: Panggil apa?

Fans: Oppa silahkan datang ke India
YS: Aku ingin pergi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Fans: Kau bermain dengan siapa di ruang tunggu?
YS: Manager, penari, penata rambut~~ Aku bermain dengan ERU hyung saat Inkigayo, Keke

Fans: Aku mengantuk sekarang karena minum obat, karena Oppa aku tidak tidur dan datang online
YS: Cepat pergi dan tidur~~ Keke kau masih sakit~

Fans: Benarkah JungMin oppa benci wortel? Dia bohong kan? kekekeke
YS: Aku tidak yakin tentang hal itu...

Fans: Tersisa 30 menit, mengapa kau tidak bicara padaku? T_________T
YS: kekekekeke kau hanya ingin bicara denganku?

Fans: Program apa yang bagus baru-baru ini?
YS: MBC MEWS DESK jam 21:00

Fans: Aku akan membawa banyak teman dan pergi denganmu kekekekeke
YS: Benarkah? Kekeke Benar ada banyak orang? 10?

Fans: Aku akan selalu melindungimu... Fighting! (Dari green pea princess @ Malaysia)
YS: Yo Malaysia!! Terima kasih!

Fans: Game apa yang kau mainkan akhir2 ini? T____T Jika kau bebas, melarikan diri denganku? kekeke
YS: Melarikan diri denganku? -____-;; aku main Starcraft2 baru-baru ini.

Fans: Tolong gunakan bahasa Jepang sekali untuk membalas!
YS: Aku tidak bisa mengetik huruf Jepang Keke

Fans: Oppa, kapan jawaban kuis keluar?~ Tolong panggil XXX?
YS: XXX! Aku tidak terlalu yakin kapan jawabannya akan keluar.

Fans: Young Saeng kelihatannya gelisah..;;
YS: Kau benar!

Fans: Ahh sungguh~ Oppa kau benar-benar ingin menjadi seperti ini? Aku akan marah? Aku kelaparan karena oppa! T.T
YS: Apa yang harus dilakukan?~~~~~

Fans: Oppa, apakah kau nonton drama baru-baru ini?
YS: Aku tidak begitu ingin nonton drama.

Fans: Denyut jantungku berdetak sangat cepat
YS: Oh, hati-hati

Fans: Fans Vietnam sudah menunggumu
YS: Oh ... benarkah? Hahahahaha ^^

Fans: Dapatkah kau membalas ini? T______T Aku sudah kirim 10 pesan tapi kau belum menjawabku T_T
YS: Jawaban apa...

Fans: Oppa kau punya mata seksi
YS: Oh... kau melihat mataku?

Fans: Apakah kau pergi ke I'Park akhir2 ini?
YS: Tidak...

Fans: Apa yang kau pikirkan tentang Arab?
YS: Apa yang kau bicarakan? Keke

Fans: Aku baru saja makan ayam berbumbu~~ Oppa kau tidak makan ayam berbumbu lagi?
YS: Terlalu banyak makan, bosan.

Fans: Oppa, tolong panggil XXX sekali saja!! Kau harus menikahiku jika tidak membalasku ^^
Fans: XXX!! Aku tidak perlu menikahmu benar kan? Aku bujangan.

Fans: Young Saeng oppa, bisakah kau panggil namaku? Namaku XXX >< Kumohon!!!!!
YS: XXX XXX XXX XXX XXX XXX

Fans: Oppa kau tahu namaku? Aku tahu nama oppa
YS: Aku tidak tahu! Keke

Fans: Aku juga bujangan!!
YS: Konser (T/N: Tidak yakin percakapan tentang apa lol)

Fans: Kuharap pesanku terpilih dan kau membalasku! ><
YS: Ya! Aku memilihnya! Keke

Fans: Sayang~
YS: Aku bukan suamimu!

Fans: Oppa tampak gugup saat menari di Inkigayo. Apakah kau melihat dukungan yang kuberikan? Keke
YS: Terima kasih kekekekeke! Aku tidak begitu menperhatikannya~~ maaf~

Fans: Karena Oppa bahagia setiap hari, sepertinya musim semi kedua datang T____T
YS: kekeke seperti ini ya

Fans: Pernikahanku normal, aku hanya ingin seorang putra dan seorang putri Keke
YS: Sangat serakah!

Fans: Woah~ Merasa terhormat online pada waktu yang sama. terhormat terhormat
YS: terhormat!

Fans: Apa uang favorit kakek?
YS: Nenek.... Kau jangan seperti ini!

Fans: Bad boy Heo Young Saeng, tanganku terkilir
YS: Harap berhati-hati

Fans: Oppa~ Tolong panggil aku sayang sekali ^^.. T_T
YS: Kau terlalu serakah~

Fans: Jangan menikah, tolong berikan cinta pada green pea keke aku akan tetap menjadi fan-mu, walaupun aku sudah menikah kekeke
YS: Kekeke carilah pria baik~ ke

Fans: Oppa kau punya pacar? Hingga akhir2 ini?
YS: Sudah 2 tahun aku belum pernah berhubungan

Fans: Oppa kenapa kau tidak gunakan YOZM?
YS: Jarang~ Keke

Fans: Apakah kau gugup saat comeback?
YS: Tentu saja~~

Fans: Oppa, mengapa kau begitu chic? kekeke
YS: Chic! kekeke

Fans: Young Saeng ah, bagaimana perasaanmu akhir2 ini?
YS: Mm... Biasa saja

Fans: Tersenyumlah di panggung sekali saja, pria chic
YS: Karena aku gugup... bolehkah tersenyum?

Fans: Halo ^^ Oppa aku fans Hong Kong! Keke Let it Go daebak! Fighting! Aku mencintaimu, cepatlah datang ke Hong Kong !!! Kekeke
YS: Pergi ke Hong Kong? Belanja? Keke

Fans: Young Saeng ah~ benci T_______T
YS: Mengapa?

Fans: Aku merasa seperti diculik.. T___T
YS: Hati-hati~

Fans: Oppa, kau lelah? Balasanmu singkat kekekekeke, lanjutkan! Kenapa suka? kekekeke
YS: Orang aneh.. Keke

Fans: Apa? Mengapa kau tidak menjawab? Sudah pergi sudah? T____T Jangan pergi
YS: Byebye ~

Fans: Oppa, kau harus bekerja keras T_T
YS: Aku tahu, tentu saja

Fans: Apa jadwalmu setelah ini?
YS: Aku orang yang sangat sibuk

Fans: Oppa, bahasa Inggris-mu bagus? Keke
YS: Tidak

Fans: Pernahkah kau berpikir untuk menjadi Rock Saeng saat comeback?
YS: Hanya selama konser?

Fans: Oppa tolong balas sebelum pergi!
YS: 501 mansae!

Fans: Kau tahu nyanyian fan yang mereka teriakan untukmu?
YS: Tentu saja!

Fans: Oppa, temanku bilang aku terlihat seperti Tanuki, Oppa tampak seperti berang-berang, apa ini bonobono?
YS: Apa ini? -____-

Fans: Aku hanya melihat kau berkeringat selama konser
YS: Aku tidak keringat banyak...;;

YS: Aku sudah lama tidak chatting... masih ada pertanyaan yang belum dijawab .. Keke Aku bahagia! Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar