Senin, 09 Mei 2011

Lanjutan wawancara KyuJong tentang Musikal Goong

Wawancara yang sebelumnya bisa dilihat DISINI

[Trans] The Continuation Of Kim Kyu Jong Interview (Jap Musical GOONG Official Blog)

Source: Jap Musical Goong Official Blog
Jap ~ Chinese Trans: redcat111 @ www.kimkyujong.com.cn
English Trans: http://cllslam10.blogspot.com
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/
Pls repost with credits


Selamat malam. Mari kita lanjutkan wawancara ini...

Selama awal pemotretan, keduanya berpose dengan sudut yang berbeda. Menampilkan senyum cerah dan kadang-kadang mulai melakukan beberapa ekspresi nakal.

Di antaranya, ada seorang fotografer jepang yang memotret Kyu Jong.
Sebelum penerjemah datang, Kyu Jong berusaha untuk memenuhi [bergerak ke depan sedikit] [gerak ke kanan] instruksi orang jepang, cepat mengubah posisi.

Mungkin ... ...? dirinya ingin menunjukkan pada photograher [tidak masalah berbahasa Jepang].
Kyu Jong, tampaknya cukup ahir dalam berbahasa Jepang!

Berikut ini wawancara Kyu Jong.

Q: Apa yang kau pikirkan tentang penampilan perdana di Kyoto?
Kyu: Sudah lama sejak aku datang ke Jepang, perbedaannya sebelum ini adalah konser SS501, sekarang Musikal, sehingga aku sangat gugup.

Q: Menjadi penyanyi apa perbedaan konser dan musikal?
Kyu: Kegiatan penyanyi, berbicara tentang ini harus berdiri sendiri dalam pertunjukkan. Sedangkan untuk musikal itu membiarkan penonton mengalami perasaan yang berbeda dari skenerio.

Q: Sekarang kau tidak di SS501 tetapi dengan identitas Kim Kyu Jong yang beraktivitas solo, apa yang kau pikirkan ?
Kyu: Ini adalah perjalanan seseorang untuk mencerna, telah melihat beberapa aspek yang sebelumnya tidak ditemukan, waktu untuk refleksi semakin lebih. Sepertinya untuk belajar hal-hal lebih cepat. Tetapi telah bersama-sama dengan anggota SS501 selama 5~6 tahun terakhir sehingga benar-benar merasa kesepian dalam melakukan kegiatan solo. Meskipun aku merasa kurang dalam suatu hal, tetapi ketika mencapai usia tertentu, dibandingkan dengan bermain aku lebih berkonsentrasi dalam pekerjaanku sekarang, karena aku ingin menunjukkan kerja keras yang lebih dan matang dari sisi diriku.

Q: Dalam musikal, ada cinta segitiga antara Chae Kyeong, Pangeran Yul & Pangeran Shin. Begitu juga Kyu Jong dan temanmu adakah kejadian kalian menyukai gadis yang sama sebelumnya?
Kyu: Aku orang yang agak pemalu dan tidak banyak bicara. Tetapi untuk orang yang kusukai, aku tidak akan mudah menyerah begitu saja, aku akan membuatnya menjadi pacarku.

Q: Sebelum tergabung dalam musikal ini, musikal lain apa yang pernah kau lihat?
Kyu: Aku telah menyaksikan musikal GREASE, CAFEIN, LUNATIC dan PRISON sebelumnya.

Q: GREASE & CAFEIN yang masing-masing diperankan oleh SS501 Park Jung Min dan Kim Hyung Jun, apakah keduanya memberikan nasehat tentang musikal?
Kyu: Mereka mengatakan kepadaku "Jangan gugup". Karena tekanan panggung di hari pertama, mereka tidak akan menelepnku (tersenyum). Sepertinya mereka tidak ingin aku gugup. Mereka mengatakan padaku "Nikmatilah Tekanan itu". Nasehat member memberiku banyak kekuatan.

Q: Ini pertama kalinya ditantang berperan dalammusikal, bagaimana perasaanmu?
Kyu: Ini cukup sulit. Walaupun setelah menerima proyek ini dan mulai latihan akting sedikit, namun sejauh ini ada banyak bagian yang tidak kumengerti. Setelah belajar banyak, kesulitan dalam menampilkan, membuatku teringat ketika aku menggoda member "Kenapa berakting begitu bodoh" setelah menonton pertunjukan atau drama, aku merasa sangat dangkal. (Tersenyum)

Q: Setelah keduanya mengenakan 3 pakaian elegan yang berbeda, ditanya manakah baju favorit mereka musikal Goong?
Kyu: Kalau dipikir kapan aku memiliki kesempatan memakai pakaian seperti ini dan memiliki peran atau proyek ini, sehingga aku sangat gugup dan bahagia. Belum mampu mengenakan pakaian semacam ini, sangat senang. Aku suka pakaian pernikahan yang terakhir.

Q: Tolong katakan sesuatu kepada para penggemar Jepang.
Kyu: Aku merasa terhormat berada di gedung pertunjukan Kyoto bulan juni ini dan menunjukkan kepada semua orang penampilan yang lebih baik. jelas.

Silakan nantikan pertunjukkan [Goong Musikal]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar